tugas 5 semester 2



CONDITIONAL TYPE III

Terjemahkan Kalimat Di Bawah Ini Menggunakan Pengandaian Tipe III

1. Jika saya tahu kamu berada di sana, saya sudah mengirim surat padamu.
2. Jika kamu bertanya kepada saya, saya sudah menceritakan kepadamu seluruh cerita itu.
3. Jika saya mempunyai uang, saya sudah membeli sebuah ”Jaguar”.
4. Jika saya mempunyai banyak waktu, saya sudah memeriksa skripsi saya lagi.
5. Jika dia (laki-laki) mmepunyai banyak waktu, dia sudah pergi ke Bali mengunjungi ibunya.
6. Jika dia (perempuan) datang lebih cepat, dia sudah melihat pertunjukkan saya.
7. saya sudah menjadi aktor jika saya sudah menandatangani kontrak itu.
8. jika saya mempunyai banyak waktu, saya sudah mengikutimu ke Afrika.
9. saya sudah bertemu Michael Jackson jika saya sudah pergi ke rumah nya di ”NEVERLAND”.
10. Jika ibunya membiarkan nya (perempuan), Anna sudah tinggal lebih lama.
Selamat mengerjakan
Kumpulkan tugas anda sebanyak 6 kali tugas pada tanggal 18 Juli 2009.

0 Responses