tugas ke 4 semester 2


CONDITIONAL TYPE II

Terjemahkan Kalimat Di Bawah Ini Menggunakan Pengandaian Tipe II

1. Jika saya punya uang, saya akan pergi ke pantai dengan kamu akhir minggu ini.
2. Dia akan bercerita kepadamu tentang hal itu jika dia ada di sini.
3. saya membawa anak perempuan saya ke taman bermain jika mereka berdua dapat menghabiskan waktu mereka bermain bersama.
4. Jika tidak ada kamu dia dia akan sangat kesepian.
5. Jika kamuu lebih kecil saya akan membawa kamu berjalan sekitar blok ini.
6. Jika saya kamu, saya tidak akan berkata seperti itu.
7. Jika kami menemukan alamatnya Anita, kami akan menulis surat kepada nya.
8. saya yakin bahwa mereka menyukai nya (perempuan) jika keluarganya Joni bertemu dengan Karina.
9. Jika Beni tidak minum begitu banyak kopi, dia tidak akan gelisah.
10. jika kamu pergi tidur cepat kamu tidak akan ngantuk di pagi hari.

Selamat mengerjakan
Kumpulkan tugas anda sebanyak 6 kali tugas pada tanggal 18 Juli 2009.


0 Responses